Kamis, 21 Agustus 2014

Teknik Kontrol

Teknik Kontrol adalah bagian dari rekayasa otomasi dan ilmu teknik yang berhubungan dengan yang terjadi dalam operasi kontrol seni. Proses kontrol teknis adalah pengaruh target fisik, kimia, atau ukuran lain dalam sistem teknis. Ukuran yang baik untuk menjaga sebagai konstan mungkin (baca control) atau pengaruh sehingga mereka mengikuti perubahan kronologis yang telah ditentukan (urutan kontrol).

Aplikasi terkenal di rumah grosirherbalonline.com adalah kontrol konstan suhu udara ruangan (kontrol pemanas), besi atau udara di dalam lemari es. Dengan kecepatan kendaraan di cruise control, kendaraan tetap konstan. Kontrol urutan umumnya teknis menuntut, misalnya, kontrol tingkat dengan autopilot dalam pengiriman, penerbangan atau kedirgantaraan.

Kontrol berarti mengukur ukuran dipengaruhi (variabel terkontrol) dan terus-menerus dibandingkan dengan nilai yang diinginkan. Controller menghitung deviasi sesuai dengan variabel dimanipulasi, yang bekerja pada variabel terkontrol yang meminimalkan penyimpangan dan variabel kontrol mengasumsikan respon waktu yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar