Senin, 19 Maret 2018

Madu Sidr Produk Terbaik dari Toko Online Terapi Alami Aman dan Terbaik

Sejak berjuta tahun dahulu, Yaman terkenal karena madunya yang sangat baik dan berkualitas. 'Erathostenes' seorang sejarawan, berkata Yaman adalah satu kawasan yang amat subur dan mempunyai tempat-tempat yang sangat sesuai untuk penghasilan madu karena terdapat pohon 'Sidr' dan.

Madu yaman asli ada beberapa jenis,ada yang namanya madu sidr. Madu sidr adalah madu yang termahal didunia. Harganya bisa mencapai 200 dolar US perkilonya. karna memang yang mengkonsumsinya adalah kaum bangsawan. kedua adalah madu sumroh, madu ini kelasnya dibawah dari madu.


Jual MADU ASLI SIDR YAMAN IMPORT ARAB SAUDI 100% ORIGINAL ,Herbal dengan harga Rp 850.000 dari toko online Ratubalqisshop, DKI Jakarta. Cari product Obat Herbal lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. 

SIDR HONEY. MULAILAH HARI ANDA DENGAN SESENDOK MADU Madu Sidr Dou'ani adalah madu terbaik di dunia yang dihasilkan oleh lebah dari sari bunga pohon Sidr yang tumbuh di lembah Dou'an Propinsi Hadhramaut Yaman. Pohon Sidr banyak juga tumbuh di daerah pantai, padang pasir dan semi padang.

Pesan Madu Sidr sekarang hub 089694107599   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar