Kamis, 21 Agustus 2014

Prinsip kuno

Prinsip skema telah digunakan oleh mekanik di zaman kuno. Berarti Terbukti berurusan dengan tingkat cair Ktesibios Alexandria dan muridnya Philon dari Byzantium yang diciptakan. Ktesibios diatur tingkat air dalam wadah dari mana Einlaufwasseruhr disediakan dengan air. [1] [2] Aliran air dari ketinggian konstan berkurang seragam dan meningkatkan akurasi jam. Dari Phylon lampu minyak dikenal (lihat gambar), di mana minyak itu otomatis dipertahankan pada tingkat yang sama. Tingkat minyak konstan meningkatkan api stabil api, sebuah kemewahan yang bisa kami lakukan tanpa dan juga ditiadakan lampu minyak saat ini. Kecil usaha, meskipun itu skema penuh.

Kemudian prinsip skema itu hanya diambil lagi di zaman modern. Pada abad ke-17 kontrol suhu pertama, dirancang oleh Belanda Cornelis Drebbel Jacobszoon dalam inkubator untuk telur ayam berasal. [3] pada 1681 menemukan Prancis Denis Papin, kontrol tekanan sederhana untuk pressure cooker dengan memasang katup tekanan.

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus